Sukses

Indah Kalalo Melahirkan Anak Kedua

Indah Kalalo melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari artis yang juga model Indah Kalalo. Bintang film 'Pengantin Pantai Biru' tersebut diketahui kembali melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu terungkap melalui pesan elektronik yang diterima Liputan6.com pada Jumat (11/4/2014). Dalam pesan tersebut, tertulis rasa senang dan bahagia Indah saat melahirkan anak keduanya.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat anak ke dua dari Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner ... It's a boy," tulis pesan elektronik tersebut.

Indah diketahui melahirkan dengan proses persalinan normal. Selama proses persalinan, sang suami, Ibrahim Justin Werner juga turut menemani Indah Kalalo.

"Melahirkan pukul 09.15 WITA dengan berat 3.8 Kg dengan proses normal di RS. Siloam Bali," tulis pesan itu lagi.

Bayi mungil laki-laki yang dilahirkan Indah Kalalo diberi nama Byron Benjamin Werner. Sebelumnya, Indah sudah memiliki satu anak perempuan bernama Ayana Rose, yang lahir pada 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini