Sukses

Dikabarkan Meninggal, Enda Ungu: Aku Rapopo

Berita meninggalnya gitaris band Ungu, Enda memang membuat heboh. Namun, Enda hanya bisa berkata, "aku rapopo".

Liputan6.com, Jakarta Berita meninggalnya gitaris band Ungu, Enda memang sempat membuat heboh. Para penggemarnyanya penasaran akan kebenarannya. Mereka langsung bertanya melalui akun twitter pribadi Enda, @enda_zara.

Dengan sigap, Enda pun menjawab, "Wuih... aku sehat alhamdulillah,.. itu berita ga bener, hehehhe uda biarin aja,. aku selalu berusaha menjaga diriku baik2 untuk orang banyak," tulisnya pada Jumat (11/4/2014).

Dan dua jam yang lalu, Enda kembali membeberkan kalau kondisinya hingga saat ini baik-baik saja. "Pagiii semuanya,.. akurapopo," tambah cowok yang banyak mencipta lagu ini.

Sebelumnya, sebuah broadcast massanger memberitakan kalau Enda mengalami kecelakaan di jalan tol Cikarang setelah menghantam mobil box yang berisikan majalah.

"Inalilahi wainalilahi rojium, telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik indonesia alm enda gitaris band ungu. Dikabarkan di tol cikarang enda, mengemudi dengan kecepatan 120km perjam menghantam mobil box yang berisikan majalah..Kini tangis duka menyelimuti keluarga enda dan para personil ungu. Berikan doa untuk alm enda personil ungu," begitulah bunyi sebuah broadcast massanger di BBM, Jumat (11/4/2014).

Baca juga:

Enda Ungu Meninggal Dunia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini