Sukses

Kristen Stewart Rayakan Ulang Tahun Tanpa Robert Pattinson

Keinginan Kristen Stewart dalam memasuki usia 24 tahun ditemani Robert Pattinson hanya mimpi.

Liputan6.com, New Orleans Keinginan Kristen Stewart dalam memasuki usia 24 tahun ditemani Robert Pattinson hanya mimpi. Saat meniup lilin, Kristen pun terlihat tak bersemangat untuk membuat keinginan. Ia dipaksa merayakan ulang tahunnya di bar lokal, New Orleans.

Seorang penggemarnya di Chuck, melihat pemain film Twilight ini meninggalkan Annunciation Restaurant di malam ulang tahunnya bersama bintang Jesse Eisenberg, dan sekelompok teman lainnya. Sementara Rob --sapaan akrab Robert Pattinson-- berada di Los Angeles.

Ya, Rob tak muncul saat cewek yang pernah dipacarinya itu merayakan hari kelahirannya. Namun menurut laporan, Kristen masih punya harapan terhadap Rob.

Pada 11 April 2014, Kristen akan kembali ke Cali untuk menonton festival musik Coachella. Dan ia berharap Robert Pattinson akan bergabung dengannya.

"Kristen berencana perayaan ulang tahun akhir pekan panjang dengan teman-teman di Coachella. Ellie Goulding dan Kate Nash akan tampil, dan Kristen mencintai Coachella," ungkap teman Kristen kepada Hollywoodlife, Kamis (10/4/2014).

"Dia ingin Rob datang juga. Ini akan menjadi begitu mengagumkan. Karena banyak pemain luar biasa ada di sana. Dan itu adalah sesuatu yang kita lakukan bersama-sama setiap tahun," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.