Sukses

Nia Ramadhani Ogah Terjun ke Dunia Politik

Selama Abu Rizal Bakrie kampanye pemilu 2014, Nia Ramadhani kerap menemaninya hingga ke pelosok daerah.

Liputan6.com, Jakarta Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Abu Rizal Bakrie (ARB) ikut mencalonkan diri sebagai presiden. Tentu, sebagai menantu, Nia Ramadhani ikut berkampanye bersama mertuanya ke pelosok Tanah Air.

Meski sudah `melek` politik, Nia Ramadhani masih belum ingin mengikuti jejak ARB. Apalagi menjadi calon legislatif (caleg).

"Nggak! Eh nggak tahu nantinya ya. Tapi sampai sekarang nggak ada niatan. Kalau saya lebih banyak ke kegiatan sosial saja sih," kata Nia di TPS 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).

Menurut Nia, politik penuh dengan intrik dan sangat membingungkan.Segala cara pun bisa menjadi halal untuk mencapai tujuan, dan saling menjegal langkah satu sama lain.

"Kan politik belum tentu semua baik. Nggak tahu mana lawan dan kawan. Ada juga yang saling menjatuhkan," lanjutnya.

Sang suami, Ardhi Bakrie pun tak mengizinkan Nia terjun ke dunia politik. Namun, mereka tak pernah lepas membicarakan politik yang tengah berkembang sekarang ini.

"Suami juga belum sreg kalau aku ke politik. Dan aku sendiri memang nggak mau sih. Tapi, kita berdua suka diskusi soal politik," tandas Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini