Sukses

Heidi Klum Tertidur Saat Penjurian America's Got Talent

Kesibukannya di dunia entertainment membuat heidi Klum lelah. Ia pun tertidur saat menjadi juri American's Got Talent.

Liputan6.com, Los Angeles Heidi Klum adalah seorang model yang sibuk. Bagaimana tidak, dia adalah seorang host televisi, ia juga seorang fesyen desainer,serta ibu dari empat orang anak.

Heidi juga berkencan dengan pria yang jauh lebih muda darinya, Vito Schnabel. Jadi, tak heran jika wanita 40 tahun ini sangat mudah lelah.



Dikutip Dailymail, Selasa (8/4/2014), Heidi mengunggah fotonya yang tengah tertidur ketika sedang berpartisipasi sebagai juri dalam American's Got Talent. Heidi mengungahnya lewat Instagram.

Dalam foto lain terlihat Heidi tampak tiduran di meja juri di studio NBC. Ia menggunakan sikunya sebagai bantal di atas meja juri. Mengenakan dress hitam dan make-up yang light, tampak Heidi sedang beristirahat sejenak setelah seharian berada di studio.



"Hari yang panjang di AGT," katanya. Namun ia tentu tidak melupakan pekerjaannya, Heidi hanya terpejam sebentar setelah seharian melaksanakan tanggung jawabnya sebagai juri.

Ia juga ikut menggawangi acara bergengsi di Amerika itu dengan juri-juri lain seperti Howard Stern, Mel B, Howie Mandel juga dengan host Nick Cannon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.