Sukses

Fay Nabila, Dari Hip-Hop, Sinetron, dan Jadi Bintangi Iklan

Namun meski begitu, Fay tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang pelajar.

Liputan6.com, Jakarta Dibesarkan dari sebuah ajang pencarian bakat, artis muda Fay Nabila kini sukses banyak membintangi beberapa acara. Dari mulai bermain film, sinetron hingga bintang iklan. Namun meski begitu, Fay tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang pelajar.

"Tawaran sih banyak ya, Dulu pernah main film di Coboy Junior the Movie. Sekarang jadi bintang tamu di sinetron SCTV, Diam-Diam Suka (DDS). Tapi tetap belajar tidak boleh ketinggalan. Terutama terus berlatih biar ngedance makin bagus, bisa ngalahin idolaku, Agnes Monica," kata Fay yang memang memiliki latar belakang dance saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip Simba Choco Chip di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fay pun mengakui bergelut di dunia entertainmen membutuhkan banyak energi. Oleh sebab itu dirinya pun selalu menjaga kesehatan dan mencegah agar tidak sakit. Oleh sebab itu, setiap kali berangkat sekolah, dia pun selalu menyempatkan diri untuk sarapan.

"Iya. Papa dan Mama juga ngingetin terus. Tidak boleh telat pokoknya. Meski belum pernah kesana, kalau kata orang Jerman, sarapan itu penting banget. Katanya, kalau sarapannya jelek, mood orang itu akan jelek sepanjang hari. Tapi kalau sarapannya bagus, mood orang itu akan bagus sepanjang hari. Kebetulan, aku juga merasakan hal yang sama. Jadi sarapan sangat menentukan perjalanan mood aku seharian," kata Fay.

Oleh sebab itu, meski terkadang diburu waktu, Fay pun memiliki cara tersendiri agar dirinya selalu dapat mengonsumsi sarapan. "Apalagi sudah ada Simba Chip. Ini menu sarapan pilihanku. Soalnya enak, bergizi dan sejauh ini bikin mood aku bagus sepanjang hari," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.