Sukses

Jika Punya Anak Perempuan, Gofar Hilman Bakal Posesif

Gofar Hilman berjanji akan menjadi orangtua yang posesif jika punya wanita.

Liputan6.com, Jakarta Khawatir dengan pergaulan remaja saat ini membuat Gofar Hilman was-was. Ia kemudian berjanji, akan menjadi orangtua yang posesif terhadap anaknya kelak. Hal itu dilakukan pemain film Aku Cinta Kamu itu bila memiliki anak perempuan.

"Gue kalau punya anak perempuan, gue pasti bakal posesif ke anak gue. Gue akan kerjain cowoknya nanti," ceplos Gofar Hilman kepada Liputan6.com, ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (3/4/2014).

Walau tidak akan melarang anaknya berpacaran, namun cowok yang dikenal sebagai penyiar radio ini akan memberikan syok terapi bagi siapa saja yang coba untuk mendekati sang anak.

"Nanti, kalau ada cowok yang coba dekati anak cewek gue, bakal gue kerjain habis-habisan. Gue sih nggak akan larang dia pacaran, tapi jadi syok terapi saja buat tuh cowok," ujarnya.

Hal itu dilakukan Gofar bukan tanpa alasan. Menurutnya, ia perlu tahu sejauh mana pribadi cowok itu, apakah baik atau tidak.
"Ya, biar ketahuan saja, gimana sebenarnya cowok yang mau mendekati anak gue itu," tuntas cowok bertato tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.