Sukses

Asyik di Film, Gofar Hilman Berhenti Jadi Penyiar?

Keasyikan bermain film, Gofar Hilman bakal pensiun jadi penyiar?

Liputan6.com, Jakarta Perlahan, Gofar Hilman mulai eksis di dunia seni peran. Dalam waktu kurang dari dua bulan, penyiar radio ini sudah bermain di dua film 'Aku Cinta Kamu' dan 'Me And You vs The World'. Keasyikan bermain film, mungkinkah Gofar bakal pensiun jadi penyiar?

"Gue nggak bakal tinggalkan radio, gue akan lama di radio. Soalnya gue cinta banget sama radio, akrabya itu bisa lebih intim sama penggemar," kata Gofar Hilman kepada Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (3/4/2014).

Meski mengaku lebih nyaman di radio, namun Gofar ingin mengembangkan kariernya juga sebagai aktor. "Semua ada tantangannya sendiri, gue nyaman dalam berkreasi, dalam hal seni. Kalau disuruh pilih, gue pilih radio, tapi film gue juga mau eksplore," ujarnya.

Ketika disinggung mengenai iming-iming rupiah yang besar saat bermain film, Gofar pun menjawab.

"Waduh, gimana ya. Sebenarnya pekerjaan itu sangat berhubungan antara MC, radio dan film, skill radio bisa dibawa ke panggung MC, sementara di film bisa menjadi apa saja yang di radio. Kalau bayaran, nggak tahu deh, hehehe," ceplos pemilik akun Twitter @pergijauh tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.