Sukses

Videoklip Terbaru Crayon Pop yang Konyol Rebut Perhatian Publik

Hebat! Videoklip Crayon Pop terbaru yang terlihat konyol telah ditonton lebih dari satu juta orang tak lama dirilis.

Liputan6.com, Seoul Crayon Pop kembali menjadi fenomena baru. Setelah menelurkan Bar Bar Bar, Crayon Pop memang meroket di blantika musik KPop. Crayon Pop pun mulai disejajarkan dengan girl band papan atas di Korea Selatan.

Menyusul sukses bar Bar bar, Crayon Pop menelurkan single baru bertajuk Uh-ee. Lagi-lagi, di vieoklip terbaru ini, Crayon Pop menunjukkan ciri khasnya sebagai girl band dengan penampilan konyol.

Untuk kostum, Crayon Pop mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan bawahan berupa celana sedengkul. Selain itu, Crayon Pop juga menggunakan sapu tangan segi empat yang diikatkan ke lehernya untuk menutupi sebagian kepalanya.

Hebatnya, videoklip UH-ee yang belum lama dirilis langsung menarik perhatian penikmat musik. Lagu tersebut berhasil ditonton oleh 1.389.496 orang di situs berbagi video Youtube, Kamis (3/4/2014).

Koreografi yang ditampilkan Crayon pop disebut-sebut membuat penonton penasaran. Salah satu adegannya, alih-alih terlihat cantik di sebuah lantai dansa, Crayon Pop dengan percaya diri justru menarikan gerakan aneh.

Crayon Pop terlihat seperti orang yang tengah berolahraga. Mulai dari melakukan pemasanan, Crayon Pop mengangkat salah satu kakinya, hingga goyang dengan bokong yang biasa dilakukan anak-anak sekolah dasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.