Suami: Sebenarnya Regina Jual Diri kepada Farhat Abbas

Oleh Julian Edward pada 03 Apr 2014, 10:30 WIB
Diperbarui 03 Apr 2014, 10:30 WIB
Farhat Abbas dan Regina
Perbesar
Farhat Abbas dan Regina

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard tak henti-hentinya menyerang pasangan Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri. Kali ini, Ilal menyebut kalau Regina sebenarnya tidak benar-benar cinta kepada Farhat. Justru, istrinya itu hanya mencari kesempatan agar terkenal.

"Regina pernah bilang juga ke saya, sebenarnya dia itu nggak benar-benar mencintai Farhat, dia hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan. Dia bisa menjual diri demi mendapatkan target yang ingin dia capai," ungkap Ilal dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

"Contohnya saja, villa Farhat sudah jadi villa Regina, itu target dia. Mungkin targetnya sudah 50 persen. Jadi Regina itu punya tujuan negatif terhadap Farhat. Jadi mungkin nanti Farhat akan ditinggalkan sama Regina kalau dia sudah bangkrut," lanjut Ilal.

Dengan niat ini, Ilal menganggap wajar bila Regina mati-matian berada di dekat Farhat. Padahal, banyak nada sumbang menyebut kalau Regina merupakan pihak ketiga dalam perceraian Nia Daniati dan Farhat.

"Nanti akan ada foto dan sebagainya. Lihat saja, apakah mereka masih serang saya terus, memfitnah saya, makanya saya akan pelan-pelan buka bukti semuanya," ancam Ilal.