Sukses

Ilal Ferhard: Kalau Ada Lomba Bohong, Farhat-Regina Juara Satu

Ilal Ferhard menyebut Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sebagai pasangan yang jago berbohong.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard menyebut Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sebagai pasangan yang jago berbohong. Di mata Ilal, keduanya sering mengumbar pernyataan bohong untuk merebut simpati masyarakat.

"Kalau ada lomba berbohong, mereka pasti juara satu. Mereka pintar berbohong di depan masyarakat," kata Ilal dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Salah satu kebohongan yang diumbar Farhat-Regina ialah kamuflase bahwa Regina dan Farhat hanya bersikap profesional semata. Padahal, kata Ilal, publik tahu kalau selama ini Farhat dan Regina tinggal bareng.

"Saya diminta untuk tutupi aib ini, saya disarankan jangan buka rahasia dan mau selesaikan kekeluargaan. Dia bilang nggak ada hubungan apa-apa, tapi dia masih tinggal di satu apartemen, tinggal bareng, dan saya bisa buktikan," tandas Ilal.

"Malah katanya Farhat sudah pacaran sama Regina sebelum Regina nikah sama saya, itu saja dia sudah bohong. Memang sudah kebiasaan bohong. Mereka sudah enggak waras," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini