Alasan Ilal Ferhard Tak Hadiri Sidang Cerai

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Apr 2014, 16:25 WIB
Diperbarui 02 Apr 2014, 16:25 WIB
Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat
Perbesar
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard, suami Regina Andriane Saputri yang juga kekasih Farhat Abbas, mengatakan kalau dirinya memilih tak menghadiri persidangan cerai yang digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014), karena mengisi acara talk show di televisi.

Bukan karena ingin tampil di televisi, Ilal menyebut kehadirannya di program talk show dirasa lebih penting ketimbang duduk bersama Regina di sidang perceraian perdana.

"Saya kesini untuk klarifikasi. Saya dituduh sama Farhat-Regina bahwa saya dan Merry selingkuh dan sudah tinggal satu apartemen, padahal itu terbalik," kata Ilal saat ditemui bersama Merry di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

"Yang sudah tinggal satu apartemen itu mereka (Farhat-Regina) bukan saya dengan Merry," bantah Ilal.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menganggap klarifikasi soal skandal perselingkuhan dirinya dengan Merry jauh lebih penting dilakukan ketimbang menghadiri perceraian bersama Regina.

Ia ingin membuktikan pada masyarakat kalau dirinya dan Merry berhubungan tak lebih dari sekedar teman. "Nggak tahu kalau dia mereka (Regina dan Farhat)," tukas Ilal.

Merry merupakan sosok perempuan yang beberapa pekan terakhir terlihat dekat dengan Ilal. Namun, kedekatan keduanya untuk menjelaskan kepada masyarakat soal status hubungan mereka yang merupakan teman dekat.

Merry sendiri pernah menjadi klien Farhat Abbas. Bahkan, Merry mengaku pernah diajak nikah siri oleh pengacara kontroversial berusia 38 tahun tersebut.