Sukses

Farhat Abbas Enggan Bertemu Nia Daniati Karena Mata Duitan

Malas bahas soal harta, Farhat Abbas enggan mengahadiri sidang cerainya dengan Nia Danaiti.

Liputan6.com, Jakarta Meski muncul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014), Farhat Abbas justru enggan mengikuti sidang cerai antara dirinya dengan Nia Daniati. Farhat memilih mendampingi sang kekasih, Regina Andriane Saputri yang juga menjalani sidang cerai di tempat yang sama.

Sedangkan, untuk perkara cerainya dengan Nia, Farhat memilih menyerahkan masalah tersebut ke kuasa hukumnya, Miftaahul Jannah. Ada alasan mengapa Farhat enggan mengikuti sidang cerai. Menurut dia, visi Nia untuk bercerai sudah tak murni lagi.

"Saya sudah mengutus pengacara saya. Ya nggak usah datanglah, paling soal harta. Jadi nggak usah ketemu dulu. Kalau dulu ketemu kan misinya karena cinta tetapi kalau sekarang misi Nia karena harta," sindir Farhat.

Seperti diketahui, Farhat dan Nia masih tarik ulur soal besaran uang nafkah bulanan. Nia meminta Farhat memberi nafkah sebesar Rp 100 juta perbulan, namun Farhat menawar dan hanya sanggup menafkahi Nia Rp 7 juta saja. Bukan hanya itu, belakangan terkuak kalau Nia juga meminta uang penghidupan sebesar Rp 500 juta bila keduanya resmi cerai.

"Tapi kami tolak itu karena faktanya Farhat merupakan suami yang bertanggungjawab. Buktinya saat Olivia (putri tertua Nia) menikah, Farhat memberi sumbangan Rp 300 juta," tandas Miftaahul Jannah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.