Farhat Abbas Enggan Bertemu Nia Daniati Karena Mata Duitan

Oleh Julian Edward pada 02 Apr 2014, 12:40 WIB
Diperbarui 02 Apr 2014, 12:40 WIB
Nia Daniati dan Farhat Abbas
Perbesar
Nia Daniati dan Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Meski muncul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014), Farhat Abbas justru enggan mengikuti sidang cerai antara dirinya dengan Nia Daniati. Farhat memilih mendampingi sang kekasih, Regina Andriane Saputri yang juga menjalani sidang cerai di tempat yang sama.

Sedangkan, untuk perkara cerainya dengan Nia, Farhat memilih menyerahkan masalah tersebut ke kuasa hukumnya, Miftaahul Jannah. Ada alasan mengapa Farhat enggan mengikuti sidang cerai. Menurut dia, visi Nia untuk bercerai sudah tak murni lagi.

"Saya sudah mengutus pengacara saya. Ya nggak usah datanglah, paling soal harta. Jadi nggak usah ketemu dulu. Kalau dulu ketemu kan misinya karena cinta tetapi kalau sekarang misi Nia karena harta," sindir Farhat.

Seperti diketahui, Farhat dan Nia masih tarik ulur soal besaran uang nafkah bulanan. Nia meminta Farhat memberi nafkah sebesar Rp 100 juta perbulan, namun Farhat menawar dan hanya sanggup menafkahi Nia Rp 7 juta saja. Bukan hanya itu, belakangan terkuak kalau Nia juga meminta uang penghidupan sebesar Rp 500 juta bila keduanya resmi cerai.

"Tapi kami tolak itu karena faktanya Farhat merupakan suami yang bertanggungjawab. Buktinya saat Olivia (putri tertua Nia) menikah, Farhat memberi sumbangan Rp 300 juta," tandas Miftaahul Jannah.