Masuk Ruang Sidang, Hakim Sindir Farhat Abbas Calon Suami Regina

Oleh Julian Edward pada 02 Apr 2014, 12:20 WIB
Diperbarui 02 Apr 2014, 12:20 WIB
Farhat Abbas dan Regina
Perbesar
Farhat Abbas dan Regina

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas membuktikan dirinya merupakan seorang pengacara dengan menjadi tim kuasa hukum dalam kasus perceraian Regina Andriane Saputri. Uniknya, saat masuk ruang sidang hakim justru menyindir Farhat dengan menyebutnya sebagai calon suami Regina.

"Tadi saya ditanya hakim, Farhat sebagai apa disini, calon suami atau apa? Saya bilang sebagai pengacara Regina, saya memang penampilannya begini, nggak pakai jas," kata Farhat usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Dalam sidang cerai pertama ini, hakim mempersilakan Regina untuk melakukan mediasi dengan Ilal Ferhard. Namun, baik Ilal maupun kuasa hukumnya tidak menampakkan batang hidungnya di pengadilan. Lantaran tak datang, Farhat pun menyebut Ilal sebagai pria pengecut.

"Dia nggak datang karena beranggapan pernikahan ini adalah siri. Jadi nggak perlu pakai sidang cerai karena buku nikahnya pun bodong (palsu)," imbuh Farhat.

Pemilik LSM Hajar Indonesia ini pun berharap, tidak hadirnya Ilal bisa membuat hakim bisa segera memutus perceraian itu. "Sebenarnya antara Ilal dan Regina sudah ada kesepakatan. Jadi saya bilang ke majelis suruh cepat saja," jelas Farhat.