Sukses

Demi Wanita Lain, Farhat Abbas Muncul di Pengadilan Agama

Farhat Abbas datang sebagai pengacara di pengadilan agama untuk kekasihnya, Regina, yang tengah bercerai dari Ilal Ferhard.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kembali menampakkan batang hidungnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014). Sesuai jadwal, hari ini merupakan sidang cerai lanjutan antara Farhat dengan Nia Daniati. Namun, rupanya Farhat datang ke pengadilan bukan untuk Nia. Farhat muncul demi wanita lain.

Adalah Regina Andriane Saputri, sang juru bicara sekaligus kekasihnya yang membuat Farhat bangun pagi dan pergi ke pengadilan. Hari ini, Regina menjalani sidang cerai perdana dengan Ilal Ferhard. Kapasitas Farhat dalam sidang itu ialah sebagai kuasa hukum Regina.

"Saya bukan datang menemui Nia. Hari ini saya mendampingi Regina, saya tim kuasa hukum. Meski penampillan saya begini, saya kuasa hukum. Jangan nuduh macam-macam," kata Farhat.

Sebelumnya, tudingan banyak muncul terhadap pemilik jargon 'Sumpah Pocong' ini. Farhat dinilai tak memiliki kapabilitas sebagai pengacara. Bahkan, kuasa hukum Nia, Indra Sahnun Lubis, sempat mengatakan kalau Farhat hanyalah calo.

Untuk membantah tuduhan itu, Farhat pun mengeluarkan sertifikat yang menunjukkan ia sebagai pengacara. Bahkan, saat hendak pulang, ia lagi-lagi mengeluarkan kartu pengacara miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini