Sukses

Bergaya Aneh, Crayon Pop Jadi Pusat Perhatian di Jepang

Crayon Pop menjadi pusat perhatian di pintu gerbang Jepang ketika menyusuri Bandara Internasional Haneda.

Liputan6.com, Tokyo Crayon Pop tak lagi dipandang sebagai group idol KPop pinggiran karena telah mulai berhasil menguasa dunia hiburan dengan cara mereka sendiri. Lewat lagu Bar Bar Bar, Crayon Pop mulai unjuk gigi dengan kemampuan mereka di ranah KPop.

Alih-alih tampil cantik dengan dress atau gaun seksi yang biasa dikenakan girl band pada umumnya, Crayon Pop justru tampil dengan gaya konyol. Dengan mengenakan celana legging, jaket sport dan helm berkuda membuat Crayon Pop terlihat berbeda.

Bukti popularitas Crayon Pop pun terlihat ketika mengunjungi Jepang. Crayon Pop langsung menjadi pusat perhatian ketika menginajakkan kakinya di Bandara Internasional Haneda, Jepang, kemarin.

Crayon Pop mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan bawahan berupa celana sedengkul. Selain itu, Crayon Pop juga menggunakan sapu tangan segi empat yang diikatkan ke lehernya untuk menutupi sebagian kepalannya. Jangan lupa kaca mata hitam juga aksesoris Crayon Pop sehingga membuat mereka terlihat misterius, dilansir dari Soompi, Rabu (2/4/2014).

Crayon Pop Draws Attention with Recent Airport Fashion in Japan

Penampilan Crayon Pop yang terlihat nyaman itu sama dengan kostum yang mereka kenakan di videoklip terbaru bertajuk UH-ee. Di lagu terbaru itu, Crayon Pop memang mengubah penampilannya agar terlihat fresh.

Gaya unik Crayon Pop itu membuat penggemar atau orang yang tengah berada di bandara memandang takjub ke arah mereka. Tentu saja, biasanya, seleb akan tampil dengan elegan dan stylish saat menyusuri lorong bandara. Namun Crayon Pop justru berbeda.

Crayon Pop berada di Jepang untuk menghadiri acara Global M!Countdown. Selain Crayon Pop, beberapa idola hallyu lainnya juga akan memeriahkan acara tersebut, termasuk Sunmi, Block B dan boy band pendatang baru GOT7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini