Jatuh Miskin, Farhat Abbas Numpang Hidup Bareng Regina?

Oleh Julian Edward pada 02 Apr 2014, 12:00 WIB
Diperbarui 02 Apr 2014, 12:00 WIB
Farhat Abbas dan Regina
Perbesar
Farhat Abbas dan Regina

Liputan6.com, Jakarta Kondisi finansial Farhat Abbas makin sering dikomentari. Pekan lalu, kuasa hukum Nia Daniati, Indra Sahnun Lubis, menyebut kalau Farhat berutang hingga Rp8 miliar kepada Elza Syarief.

Kali ini justru isu muncul kalau Farhat sudah menjual satu unit apartemen yang ia tinggali. Farhat pun diklaim numpang tidur di apartemen sang juru bicara sekaligus kekasihnya, Regina Andriane Saputri.

Ditanya mengenai rumor itu, Farhat dengan tegas membantahnya. "Semua tidak benar itu hanya rekayasa untuk menjelekan diri saya," ungkap Farhat saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Penyebarnya, tuding Farhat, siapa lagi kalau bukan Ilal Ferhard, pria yang sedang mengurus perceraiannya dengan Regina. Seperti diketahui hari ini merupakan sidang perdana perceraian Regina dengan Ilal.

Regina-Ilal bercerai setelah Agustus lalu Regina mengaku ditalak cerai Ilal. Bahkan, hubungan keduanya sudah tidak akur sejak tahun lalu.

Kedatangan Farhat, rupanya sebagai kuasa hukum Regina. "Saya datang ke sini sebagai tim kuasa hukum Regina. Jadi jangan ada lagi bilang saya bukan sebagai seorang pengacara," tegas Farhat.