Sukses

Sutradara Film Noah Nyaris Terlibat di Man of Steel

Darren Aronofsky pernah melakukan pertemuan bersama Christopher Nolan yang menjabat sebagai produser Man of Steel.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Darren Aronofsky yang tenar setelah menjadi sutradara Black Swan dan belakangan film Noah, ternyata pernah nyaris menggarap Man of Steel yang merupakan adaptasi komik superhero Superman.

Hal itu diungkapkan oleh Darren saat ia menjadi tamu di Happy Sad Confused dengan menyebut pernah melakukan pertemuan bersama Christopher Nolan yang menjabat sebagai produser Man of Steel kala itu.

"Saya pikir Zack adalah pilihan yang tepat, dan saya menyukai film Watchmen. Saya pikir film tersebut hebat. Sebagai penggemar komik, Anda tidak akan mengharapkan interpretasi yang lebih baik. Saya menyukai kekolotan. Sangat menarik untuk memasukkan unsur penderitaan ke dalam karakternya. Sangat sulit untuk dilakukan.

"Anda melihat apa yang dilakukan oleh Christopher Reeve, dan itu sangat sempurna, karena ia menangkap hal-hal seperti 'pemuda tua yang baik'. Tapi untuk mencoba dan membuat ulang hal itu lagi serta membawanya kepada penonton modern yang berpikir di dunia pasca-Batman dan Wolverine. Sangat sulit melakukannya," tambahnya lagi.

Sebelum diumumkannya rencana proyek Man of Steel, Darren Aronofsky juga sempat keluar dari proyek superhero lainnya. Ia juga pernah nyaris terlibat dalam proyek Batman: Year One, Watchmen, The Wolverine, dan Robocop.

The Wrestler menjadi film lainnya yang membawa nama Darren Aronofsky sebagai sutradara ternama selain Black Swan. Film terbaru Darren yang bertajuk Noah dirilis pada 28 Maret 2014 dan mendapat pencekalan di berbagai negara, termasuk Indonesia karena dianggap menggambarkan riwayat hidup Nabi Nuh yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini