Sukses

Idola Pria di Korea yang Menjadi Korban Dara `2NE1`

Dara `2NE1` telah merenggut hati beberapa idola pria asal Korea Selatan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Dara `2NE1` memang dikenal sebagai idola yang memiliki segudang aegyo (bahasa Korea untuk imut) dengan gayanya. Selain itu, wajah cantik bercampur imut telah menjadi ciri khas Dara.

Wanita kelahiran 1984 silam ini bahkan tak terlihat menua sekalipun. Sebutan vampire cantik karena wajahnya yang rupawan seakan tak lekang oleh waktu pun terus berada di diri Dara.

Tak banyak yang mengetahui jika Dara memiliki banyak penggemar. Bukan hanya dari kalangan orang biasa, seleb pria Korea Selatan beramai-ramai mengidolakan Dara. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku jika hatinya telah terenggut oleh kecantikan dan pesona Dara.

Siapa saja mereka idola pria yang mengaku jatuh hati pada Sandara Park?

Sung Si Kyung, penyanyi balada Korea Selatan, mengaku jatuh cinta pada Dara untuk kali pertama dalam tayangan variety show yang ditayangkan 2011 silam. Selain itu, aktor tampan Park Hae Jim pun mengungkapkan hal serupa.

Mir, salah seorang personel MBLAQ, mengungkapkan dirinya juga menyukai Dara. Meski Dara adalah kakak perempuan Thunder, rekan Mir di MBLAQ, Mir tak pduli.

"Saya memang telah mengidolakan Sandara Park. Saya menyukainya melebihi seorang kakak," ujar Mir.

Kevin `UKISS` secara terang-terangan mengatakan dirinya menyukai Dara. Dalam konferensi pers hingga tayangan di televisi Korea Selatan, Kevin tak malu mengungkapkan perasaannya tersebut di publik.

Lebih menghebohkan adalah Donghae `Super Junior` yang disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Dara. Dalam beberapa variety show, Donghae secara tak sengaja mengungkapkan dirinya terpikat oleh Dara.

Bahkan, Donghae juga diledek oleh rekan-rekannya di Super Junior yang mengetahui hal ini. Tingkah Donghae yang konyol terekam melaui video.  Saat sebuah acara, Donghae mendapatkan pertanyaan mengenai drama musikal yang dimainkan Sungmin, salah seorang personel Super Junior lainnya.

Alih-alih menulis judul drama Sungmin, Donghae justru mengungkapkan drama pertama yang diperankan Dara. Selain itu, dalam sebuah variety show, tak sengaja Donghae juga pernah menyebutkan nama Dara.

Masih ada Chanyeol `EXO`. Bukan rahasia lagi jika Chanyeol mengidolakan Dara. Hal ini pun telah menjadi perbincangan seru di antara personel dan penggemar EXO. Sudah lama, Chanyeol berharap bisa bertatap muka secara langsung dengan Dara.

Akhirnya impian Chanyeol pun menjadi kenyataan. Chanyeol berhadapan dengan Dara dalam acara MNet Asian Music Awarda 2013 (MAMA 2013) yang berlangsung beberapa waktu lalu [baca juga: Chanyeol `EXO`: Akhirnya Bisa Bertemu Dara `2NE1`]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.