Sukses

Maria Vania Lebih Suka Film Laga Ketimbang Drama

Vania beralasan kalau unsur-unsur menggelegar dan mengejutkan di dalam film-film laga lebih menyenangkan untuk disaksikan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sepakbola sekaligus aktris sinetron Maria Vania yang akrab disapa Vania, memiliki pandangannya sendiri seputar dunia perfilman. Ternyata, Vania mengaku lebih suka nonton film action atau laga ketimbang drama.

Vania beralasan kalau unsur-unsur menggelegar dan mengejutkan di dalam film-film laga, lebih menyenangkan untuk disaksikan ketimbang hal-hal yang terasa sunyi di kebanyakan film drama.

Untuk contoh film laga yang disukainya, Vania menyebut The Raid merupakan judul yang membuatnya mencintai genre tersebut. Selain itu, film Hollywood seperti Transporter dan Resident Evil pun disukainya.

Bahkan, aktor favorit Vania pun tak jauh dari judul-judul tersebut. "Salah satu aktor favoritku itu Iko Uwais. Gaya bertarung dia itu benar-benar keren. Kalau dari luar, Jason Statham juga termasuk yang aku idolakan," ungkapnya saat diwawancarai oleh Liputan6.com di SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Vania juga tetap menyukai film-film drama yang memiliki bobot cerita menarik. "Aku juga masih suka film drama, tapi yang memiliki unsur sejarah atau hal-hal yang bisa digali seperti Soekarno dan semacamnya," terangnya.

Pemilik Motto "Break the Limit!" ini pernah meraih segudang prestasi. Saat masih aktif sebagai model, bintang FTV ini sempat meraih juara pertama di berbagai ajang seperti Aneka Yess, Indonesian Model Photo Contest, Edward Forrer Walking Competition, dan Miss Autoblackthrough.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini