Sukses

Lihat Tingkah Penonton The Raid 2: Berandal, Oka Antara Merinding

Oka Antara yang turut hadir di acara nonton bareng film The Raid 2: Berandal mengaku merinding. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com bersama komunitas pecinta film Cinemacholic sukses mengadakan nonton bareng film The Raid 2: Berandal di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/3/2014). Oka Antara yang turut hadir di acara itu mengaku merinding. Ada apa?

Saat film The Raid 2: Berandal diputar, Oka masuk ke dalam teater untuk melihat seperti apa antusiasme penonton. Selain bangku yang terisi penuh, tingkah penonton juga membuat Oka terharu.

"Pas saya masuk tadi, ada satu adegan di mana penonton sampai tepuk tangan. Terus juga mereka berteriak saking serunya nonton film ini. Gila, saya merinding melihatnya," kata Oka kepada Liputan6.com usai acara.

Apresiasi penonton yang besar ini membuat pengorbanan Oka selama syuting terbayar lunas. "Nggak setiap hari saya main film sebesar ini. Makanya senang banget, jadi walaupun hari ini libur saya sempatkan datang ke sini buat lihat apakah penonton terhibur atau tidak," lanjut Oka.

Selain Oka, beberapa pemain The Raid 2: Berandal lainnya juga ikut hadir seperti Iko Uwais dan Alex Abbad. Rangkaian nobar The Raid 2: Berandal tak hanya berakhir hari ini. Rabu (3/4/2014) mendatang, akan diadakan bedah film di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan yang juga dihadiri seluruh pemain film garapan Gareth Evans tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.