Sukses

Digugat Cerai Daus Mini, Yunita Lestari Lega

Perceraian biasanya menimbulkan kesedihan di dua belah pihak. Namun, hal itu tak terlihat di wajah Yunita Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian biasanya menimbulkan kesedihan di dua belah pihak, yaitu suami dan istri. Namun, hal itu tak terlihat di wajah Yunita Lestari. Pasca digugat cerai Daus Mini, Yunita justru merasa lega. Kenapa?

"Alhamdulillah lebih lega. Tadi aku beban. A sampai Z aku yang urus. Beban berkurang sekarang karena sudah bukan suami dan istri secara agama. Nggak ada alasan lagi buat ribut," kata Yunita saat jumpa pers di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2014).

Meski sudah merasa bukan suami-istri, nyatanya Yunita dan Daus hinga kini masih tinggal satu atap. Namun, Yunita mengatakan siap pindah bila sudah resmi bercerai.

"Kalau sekarang, Daus yang lebih sering nginap di rumah mama nya. Tapi nanti aku juga akan pindah kok," tambah Yunita.

Perceraian ini tercium media setelah Daus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Kamis, 20 Maret 2014. Daus berdalih, penyebab perceraian karena ketidakcocokan dan kurangnya komunikasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini