Sukses

Park Bom `2NE1` dan Chanyeol `EXO` Akan Menjadi Tetangga

Park Bom `2NE1` akan menjadi tetangga dari Chanyeol `EXO` dalam variety show terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Park Bom `2NE1` dan Chanyeol `EXO` boleh saja berasal dari agensi yang berbeda. Jika Park Bom diasuh YG Entertainment, Chanyeol dibawah naungan SM Entertainment. Namun bukan berarti keduanya tak bisa menjalin hubungan baik.

Apalagi Park Bom dan Chanyeol didaulat untuk bermain dalam reality show bertajuk Roomate. Di acara ini, keduanya akan menjadi tetangga. laporan dari Tenasia.co.kr, Jumat (28/3/2014), Chanyeol dan Park Bom akan tinggal setap di sebuah rumah.

Mereka akan menunjukkan cara mereka berkomunikasi untuk menunjukkan persahabatan hingga kekeluargaan. Park Bom memang sangat jarang muncul dalam reality show di televisi, kecuali acara yang jugu diperankan bersama rekan-rekannya 2NE1.

Kehadiran Park Bom dinilai akan memberikan warna tersendiri bagi tayangan ini. Park Bom tampaknya akan menunjukkan imej sebagai seorang kakak dengan karakternya yang unik.

Tak hanya dimainkan oleh Park Bom dan Chanyeol saja, Roomate juga akan dimeriahkan sederet idola hallyu lainnya, diantaranya Shin Sung Woo, Seo Kang Joon, Lee Dong Wook, Park Min Woo, Lee So Ra, Hong Soo Hyun dan Jo Seo Ho. Dengan kemeriahan dari idola hallyu tersebut, Roomates akan menjadi tayangan paling dinanti oleh penggemar yang mulai tayang 20 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini