Sukses

Brian Littrell Sebut Spice Girls Takut dengan Backstreet Boys

Brian Littrell mengungkapkan alasan mengapa Spice Girls tak akan berada di atas panggung yang sama dengan Backstreet Boys.

Liputan6.com, Los Angeles Recana reunian boyband dan girlband dari era tahun 90-an, Backstreet Boys dan Spice Girls yang sempat beredar ternyata ditampik lansung oleh seorang personil dari Backstreet Boys.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Kamis (27/3/2014), Brian Littrell, salah satu personil dari Backstreet Boys langsung menanggapi hal tersebut dengan menuliskan sebuah pernyataan pada akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa Spice Girls takut dengan para personel Backstreet Boys.

"Menurutku para gadis itu takut dengan Backstreet Boys. Itulah alasan mengapa mereka tak akan berada di atas panggung yang sama dengan kita. #SPICEGIRLS #BSB #BOYSvsGIRLS cuma ngasih tahu," tulis Brian sembari mengunggah foto selfienya.

Pertama kalinya rumor tersebut menyebar memang karena Brian juga, Ia mengatakan pada sebuah sumber bahwa ada kemungkinan kalau dua group vokal tersebut akan menjalani tur bersama.

Lebih lanjut, Backstreet Boys sendiri saat ini tengah menggelar konser di Inggris. Mereka juga akan menggelar tur bersama dengan Avril Lavigne bulan Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini