Sukses

Maria Vania Ingin Main Film Setelah Piala Dunia 2014

Presenter sekaligus aktris sinetron Maria Vania mengaku ingin tampil di layar lebar setelah ajang Piala Dunia berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali kariernya sebagai model, Maria Vania kini dikenal melalui kiprahnya sebagai aktris sinetron. Beberapa judul top seperti Islam KTP dan Cinta Fitri pernah dilakoninya. Namun kini, ia justru sedang sibuk menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi.

Wanita berusia 22 tahun yang akrab disapa Vania ini, memilih untuk berfokus sebagai presenter sepakbola. Hal itu lantaran profesi tersebut dianggapnya lebih seru dan bersahabat bagi dirinya. Bahkan, kegiatan lainnya pun diisi dengan bekerja sebagai pembawa acara di berbagai tempat.

Kini, ia sedang total berfokus untuk membawakan beberapa acara sepakbola. Terlebih lagi selama Piala Dunia 2014 berlangsung, dipastikan Vania akan sibuk dalam meramaikan sekaligus memperindah pertandingan antar-negara tersebut di layar televisi nasional nantinya.

Walaupun begitu, Vania mengaku masih ingin kembali ke ranah hiburan setelah ajang Piala Dunia berakhir. Menurutnya, ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terlibat proyek film seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Untuk genre film yang sangat diharapkannya, Vania mempunyai pilihannya sendiri. "Kebetulan aku lebih suka film action, jadi aku sangat ingin main dalam film laga. Kemarin-kemarin aku sempat batal buat main di sebuah film," ujarnya saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower kemarin (27/3/2014) sore.

Ketika ditanya apakah ia berminat untuk bermain film bertema sepakbola, dengan semangat Vania langsung menyatakan tertarik. "Pastinya, soalnya sepakbola ini sekarang sudah seperti bagian dari hidup aku," ungkapnya.

Di dunia musik, Vania sendiri sudah pernah diajak untuk bergabung dalam beberapa proyek musisi ternama meski hingga kini belum ada yang benar-benar pasti. Namun begitu, Vania yang pernah rekaman itu mengaku sangat ingin meluncurkan lagu-lagu yang dinyanyikannya ke pasaran dalam bentuk album.

Pemilik Motto "Break the Limit!" ini juga pernah meraih segudang prestasi. Saat masih aktif sebagai model, bintang FTV ini sempat meraih juara pertama di berbagai ajang seperti Aneka Yess, Indonesian Model Photo Contest, Edward Forrer Walking Competition, dan Miss Autoblackthrough.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini