Sukses

Zahdan D Academy di-'Make Over' Ivan Gunawan

Zahdan D'Academy tampil beda malam ini berkat polesan Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Kontestan asal Makassar, Zahdan terlihat berbeda malam ini di atas panggung Konser Final D'Academy. Wajah Zahdan yang sebelumnya berjerawat, kini sudah hilang.

Hal tersebut merupakan hasil make over dari Wak Ida (sapaan akrab Ivan Gunawan), salah satu juri tamu D'Academy. Memang, Wak Ida sengaja melakukan perubahan terhadap Zahdan agar terlihat menarik di kamera.

"Iya kemarin aku ke dokter suntik jerawat, potong rambut, semua yang minta Wak Ida. Aku ngerasa keren aja gitu sekarang," kata Zahdan saat ditemui di backstage D'Academy, Kamis (27/3/2014).

Busana yang dikenakan Zahdan malam ini pun agak berbeda. Mulai dari kemeja, celana, hingga sepati yang dikenakan Zahdan dipilihkam oleh Wak Ida.

Wak Ida pun menuturkan penampilan seseorang di atas panggung sangat penting. "Gue cuma minta Zahdan harus jaga mukanya, dicuci, dirawat," pesannya.

Inul Daratista mengakui hasil tangan dingin Igun tersebut. "Penampilan kamu malam ini eye catching banget. Jaga penampilan kamu. Saya harap kamu tidak tersenggol malam ini," kata Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini