Sukses

Sering Dihakimi, Kelly Osbourne Bela Miley Cyrus

Kelly Osbourne kini membela Miley Cyrus setelah banyaknya komentar negatif yang datang menghakimi Miley Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus, penyanyi muda yang kerap mengundang kontroversi ini sempat mendapatkan kritikan dari sahabatnya sendiri yaitu Kelly Osbourne.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic belum lama ini, Kelly Osbourne sempat mengkritik penampilan pelantun 'Wrecking Ball' saat hadir di acara MTV VMA 2013 lalu bersama Robin Thicke. Kelly mengaku, kritikan yang ditujukan untuk Miley tersebut bertujuan agar membuat citra Miley menjadi lebih baik.

Menurut Kelly, aksi Miley satu itu sangat kelewatan. "Aku melihat penampilannya, dan ya aku setuju dengan pendapat kalian," ucapnya saat itu.

Kini Kelly berbalik, nampaknya ia berada di sisi Miley. Ia membela sahabat dekatnya itu ketika media dan publik menghakiminya semakin vulgar.

"Apa yang kalian tahu tentang Miley adalah apa yang kalian lihat (di media) dan itulah yang aku senangi darinya," kata Kelly. "Dia adalah wanita yang tidak pernah menyesal," tambahnya.

"Twerking adalah kemampuannya, aku tidak menghakimi, jika kamu bisa, kamu pasti ingin memamerkannya juga. Aku tidak bisa melakukannya kerena aku bukan gadis seperti dia," lanjut anak dari Ozzy Osbourne itu.

Di mata sahabatnya itu, Miley adalah gadis biasa yang asyik untuk diajak berteman.

"Kami berkunjung ke rumah masing-masing, makan malam, mengobrol, mendengarkan musik dan menari-nari sesuka hati," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.