Sukses

Konser Bersama Lady Gaga, Crayon Pop Belajar Bahasa Inggris

Crayon Pop berlatih keras demi menjaid konser pembuka Lady Gaga yang akan mereka lakukan, termasuk belajar bahasa Inggris.

Liputan6.com, Seoul Rasa bangga tengah merasuk ke dalam dada Crayon Pop. Group idol yang melantunkan lagu Bar Bar Bar ini didaulat sebagai penyanyi untuk pembuka konser fenomenal penyanyi dunia Lady Gaga.

Ini merupakan pengalaman pertama dan berharga bagi girl band pendatang baru tersebut. Wajar saja jika mereka melakukan latihan keras demi tampil terbaik sebagai band pembuka di ArtRAVE.

Selain latihan vokal dan koreografi, Crayon Pop mengungkapkan mereka juga giat belajar bahasa Inggris. "Saya rasa ini sangat istimewa. Kami belajar dan terus mempraktekkan bahasa Inggris agar tak canggung di atas panggung," ujar Choa, salah seorang personel Crayon Pop, kepada Associated Press, Kamis (27/3/2014).

Menurut Crayon Pop, bahasa Inggris akan sangat diperlukan ketika mereka menyapa semua orang di konser Lady Gaga. Selain itu, Crayon Pop juga tak mau kalah dengan Lady Gaga dalam menampilkan keunikan mereka.

"Lady Gaga terkenal dengan gaya dan penampilan uniknya. Kami tak mau kalah, kami akan tampil dengan gaya yang lebih istimewa."

Menurut perwakilan Crayon Pop, girl band itu akan membuka konser Lady Gaga selama 30 menit. Mereka tak hanya akan membawakan single ternamanya Bar Bar Bar, tapi juga lagu terbarunya bretajuk UH-EE!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini