Sukses

Kim Kardashian Tiru Semua Gaya Beyonce?

Sepertinya tak ada panutan yang lebih pantas diikuti Kim Kardashian selain Beyonce Knowles.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya tak ada panutan yang lebih pantas diikuti Kim Kardashian selain Beyonce Knowles. Buktinya, beberapa kali tampil, gaya penampilan Kim ternyata tidak original melainkan tiru istri Jay Z ini.

Dikutip RadarOnline.com, Rabu (26/3/2014), ketika Kim mendatangi makan malam besar dengan Anna Wintour, fashion Kim bergaun tak beda jauh dengan Bey --sapaan Beyonce--. Renda hijau zaitun menjadi baju pilihan ibu satu anak ini. Jika dilihat secara cermat, penampilan Kim mirip Beyonce saat datang menghadiri acara grammy beberapa waktu lalu.

Bukan itu saja, sendal lapis emas serta mobil mercedes seharga USD 1 miliar atau setara dengan Rp 11 triliun yang dipakai Kim pun identik dengan pelantun Crazy in Love.

Sepertinya, keinginan tunangan Kanye West untuk bisa sehebat Beyonce pun tak berhenti hanya dari penampilan dan gaya hidupnya saja. Tapi juga soal poppularitas.

Beyonce Knowles sudah dua kali muncul sebagai cover majalah Vogue Amerika, pada April 2009 dan Maret 2013. Dan British Vogue satu kali. Itu pun mimpi Kim Kardashian yang baru bisa diwujudkannya belum lama ini. Kim didapuk jadi model cover majalah Vogue untuk edisi April mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini