Sukses

Charlize Theron Doyan Meniru Angelina Jolie?

Angelina Jolie dikabarkan sedang mengalami perang dingin dengan bintang ''Prometheus", Charlize Theron.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Angelina Jolie dikabarkan sedang mengalami perang dingin dengan bintang 'Prometheus', Charlize Theron. Pasalnya, seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Kamis (27/3/2014), istri Brad Pitt itu merasa kalau Charlize adalah seorang copycat.

"Jolie merasa Charlize selalu mengikuti segala hal yang dilakukannya. Dan sepertinya dia mulai kesal." ucap seorang sumber. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa reaksi Charlize terkait tuduhan tersebut.

Meski kedengaran sedikit aneh, beberapa kesamaan yang terjadi di karir keduanya mungkin bisa jadi alasan mengapa Jolie begitu marah. Perlu anda ketahui, selain sama-sama menjabat sebagai pemegang piala Oscar dan seorang ibu angkat, Jolie dan Charlize juga memiliki porsi yang cukup besar di PBB (Persatuan Bangsa-bangsa).

Dan kini, lewat kedekatan Charlize dengan bintang ternama Hollywood Sean Penn, Jolie juga merasa resah kalau Charlize akan menjadi pasangan aktivis terbaru setelah dirinya dan Brad Pitt.

Proyek Phrometeus

Sedikit berbicara mengenai Phrometeus, kelanjutan film 'Prometheus' akhirnya benar-benar mendekati titik terang. Dikutip dari harian Bloody-Disgusting, Rabu (26/3/2014), sekuel dari film yang banyak disebut orang sebagai prekuel 'Alien' ini bahkan menjanjikan penampakan alien dalam porsi besar.

Untuk memaksimalkan jalan cerita, 20th Century Fox resmi menarik penulis Michael Green (Green Lantern) untuk menggarap naskahnya. Dan meski Green Lantern bukanlah sebuah hasil yang bisa dibanggakan, namun keterlibatan Green di serial 'Heroes' mampu membuktikan kapasitasnya sebagai sosok produser sekaligus penulis naskah.

Film pertama Prometheus merupakan prekuel lepas dari film arahan Ridley Scott di era 1979 berjudul Alien. Damon Lindelof yang menulis naskah film pertama, tak bisa kembali karena benturan jadwal.

Sekuel bertema Prometheus 2 ini akan mendarat di bioskop pada 4 Maret 2016 mendatang. Ridley Scott sendiri masih menyutradarai riwayat Nabi Musa bertajuk 'Exodus' yang diperankan Christian Bale untuk tayang pada 12 Desember 2014 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.