Sukses

Naomi Campbell Tertawakan Foto Vogue Kim Kardashian-Kanye West

Naomi Campbell Tertawakan Foto Vogue Kim Kardashian-Kanye West

Liputan6.com, Jakarta Naomi Campbell tertawa melihat foto Kim Kardashian dan Kanye West yang terpampang di sampul depan Vogue. Supermodel asal Inggris ini menyiratkan rasa herannya, pasalnya ia tidak menyangka Kim punya hak penuh untuk tampil dan berpose bersama tunangannya, Kanye West [baca:Akhirnya, Kim Kardashian Jadi Model Sampul Vogue].

Bagi Naomi, Vogue memang salah satu majalah yang sangat bergengsi bagi model-model dunia. Tak sembarang orang seharusnya bisa muncul di sana.

Namun ketika ditanyai lebih lanjut tentang hal ini wanita 43 tahun tersebut memilih bungkam, ia tidak mau berkata banyak tentang hal itu.

"Aku tidak ingin berkomentar karena aku adalah seorang model fashion dan aku telah bekerja selama 28 tahun dalam profesi ini. Ketika kau sudah tampil di cover majalah itu (Vogue) berarti menunjukkan kerja kerasmu sebagai model. Tidak ada lagi yang bisa kukatakan," kata Naomi ketika hadir sebagai bintang tamu di The Morning Show, Rabu (26/3/2014).

Naomi juga mengelak ketika ditanyai terkait keberatannya jika foto pasangan Kim Kardashian dan Kanye West berada di sampul majalah fesyen itu. "Itu kata-kata Anda sendiri. Itu adalah keputusan Anna Wintour untuk menampilkan gambar mereka di sana. Jadi siapa yang akan menanyainya tentang hal itu?" balas Naomi.

Beberapa fansnya pun mempertanyakan keberadaan Kim dan Kanye di cover itu, banyak dari para followernya di Twitter yang kemudian membatalkan langganan majalah Vogue untuk edisi ini yaitu pada April 2014. Namun masih banyak juga yang terkesan dengan hal itu.

Baca Juga:

Koleksi Foto Menawan Kim Kardashian, Kanye West, dan North West

Jadi Sampul Majalah Vogue, Kim Kardashian Tuai Kritikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini