Sukses

Ika Putri Segera Dinikahi Bankir

Dalam waktu dekat, Ika Putri akan memulai hidup baru dengan menikah bersama sang kekasih yang seorang bankir.

Liputan6.com, Jakarta Usai sudah penantian panjang penyanyi Tika Putri untuk duduk di pelaminan bersama pria idamannya. Dalam waktu dekat, Ika akan memulai hidup baru dengan menikah bersama sang kekasih.

"Pengin ada rencana tahun ini, namanya perempuan ya, nggak bisa lama-lama (melajang). Teman-teman seangkatan sudah married, berkeluarga, sudah pada senang," ucap Ika saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Pelantun lagu Cinta Jangan Kau Pergi ini mengatakan kalau dirinya saat ini sudah membayangkan mengubah statusnya sebagai seorang istri.

"Cita-cita jadi istri dan ibu itu sudah mulai terpikir sekarang, sudah mulai mikir bulan ini, bulan itu (menikah). Ada saja ributnya sama pacar," ungkap dia.

Rencananya, Ika akan membeberkan soal kapan dirinya naik pelaminan bersama sang kekasih yang diketahui berprofesi sebagai bankir itu.

"Kalau soal waktunya kapan saya belum berani bicara dulu. Yang penting persiapan (pernikahan) sudah mulai jalan dari sekarang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini