Sukses

`Let's Have Fun` Jadi Album Kelima Ika Putri

Lama menghilang dari blantika musik, Ika Putri langsung muncul dengan album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Lama menghilang dari blantika musik, Ika Putri langsung muncul dengan album terbaru bertajuk Let's Have Fun. Album tersebut merupakan karya kelimanya selama 12 tahun bercokol di panggung musik.

"Senang ya akhirnya bisa rilis album baru di 2014. Butuh waktu lama dan proses panjang dalam mempersiapkan album baru aku," ucap Ika saat ditemui di kantor Nagaswara Records, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Diakui penyanyi asal Surabaya ini, ia membutuhkan waktu selama satu tahun untuk menggarap album yang dikerjakan bersama-sama dengan musisi kenamaan seperti Badai `Kerispatih` dan Dewiq.

"Ada sekitar 20 lagu yang diseleksi di album terbaru ini, agak rumit memang. Karena di album ini, saya pengin menghadirkan lagu-lagu yang konsepnya easy listening," tukas penyanyi yang dikenal lewat lagu Aku Perawan.

Lagu lawas milik Sheila Madjid berjudul Cinta Jangan Kau Pergi terpilih sebagai lagu jagoan dalam album teranyar Ika Putri. Ia mengemasnya dengan balutan aransemen musik akustik.

"Soalnya aku memang ngefans banget sama Sheila Madjid, terutama lagu Cinta Jangan Kau Pergi itu. Dari dulu suka sekali sama lagunya," urai dia.

Sebanyak 12 lagu disisipkan Ika dalam album tersebut. Diantaranya, Aah Kamu Kebaca, `Let's Have Fun`, Tanpa Alasan, Pelangi Yang Hilang, Mr. Judge, `Cinta Jangan Kau Pergi`, Menghilang, 1000 Tahun, Aku Benci Kamu, Butuh Dua Kekasih dan Hanya Kita Yang Punya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.