Sukses

Konser Bareng Backstreet Boys dan Spice Girls, Ternyata Hoax!

Walaupun berita Back Street Boys dan Spice Girls akan tur konser bersama hanya hoax, BSB tetap akan menggelar tur konser dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi Anda generasi 90-an, pasti tak asing dengan boyband dan girlband legendaris, Backstreet Boys dan Spice Girls. Sebelumnya, mereka dikabarkan akan menggelar tur konser bersama, namun ternyata berita itu hanyalah hoax atau tidak benar.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (26/3/2014), hal ini pun diperkuat dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh salah satu perwakilan dari Backstreet Boys yang membenarkan adanya berita tersebut pada Mtv News. Ia mengatakan bahwa rumor mengenai tur konser duet mereka bareng Spice Girls tidaklah benar.

Rumor bahwa mereka akan tur konser bareng tersebut berhembus kencang setelah Brian Littrell, salah satu personel Backstreet Boys mengungkapkan pada koran harian The Sun mengenai kemungkinan hal tersebut.

"Kita sedang dalam tahap awal pembicaraan dengan Spice Girls untuk melakukan konser dunia bareng," ungkapnya.

Walaupun berita tersebut ternyata hanyalah hoax belaka, namun fans dari Backstreet Boys masih boleh bersenang hati. Ya, mereka akan segera menggelar tur konser dunia mereka yang bertajuk 'In a World Like This' bareng Avril Lavigne.

Tur konser dunia tersebut akan dimulai di Amerika pada 22 Mei mendatang. "Kita benar-benar ingin memberikan penampilan terbaik kepada para penggemar. Avril Lavigne itu adalah seorang musisi yang sempurna untuk membuat konser kita jadi lebih spesial," ungkap Littrell beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini