Sukses

Berjiwa Rocker, Andy /rif Juga Suka Bunga

Rupanya bukan kaum hawa saja yang suka bunga. Musisi beraliran musik cadas seperti Andy /rif pun rupanya jatuh hati dengan aneka bunga.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya bukan kaum hawa saja yang suka bunga. Musisi beraliran musik cadas seperti Andy /rif pun rupanya jatuh hati dengan aneka bunga. Ia tak sungkan mengaku kalau rocker seperti dirinya juga mencintai tanaman.

Hal itu dituturkan pemilik nama asli Restu Triandy saat menghadiri pembukaan toko bunga Pre Fleur di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

"Saya sendiri dibilang rocker yang cuek, gubrak-gabruk. Tapi kalau bicara kata indah, laki-laki tidak mengenal bunga itu, ya lelaki yang sok macho. Rocker juga suka bunga," kata Andy.

Andy sengaja datang bersama istrinya, Lyla Sisilia, ke acara tersebut karena penasaran. Pasalnya, digembar-gemborkan kalau lewat teknologi terkini, keindahan bunga asli bisa bertahan hingga dua tahun tanpa layu.

"Itu dia yang bikin penasaran. Pemilik toko ini kan teman saya, dia bilang kalau bunganya bisa tidak layu sampai bertahun-tahun. Padahal, setahu saya kalau bunga asli itu dalam hitungan hari pasti layu. Makanya saya datang bersama istri," imbuh Andy.

Ternyata, menurut Milana, selaku pendiri toko kembang, bunga asli bisa tidak layu selama bertahun-tahun setelah melalui proses pengawetan secara kimiawi.

"Jadi pakai cairan kimia. Cairan ini menyerap cairan bunga sehingga awet. Ini juga disesuaikan dengan kelembaban dan kandungan tanah. Sedangkan bunganya kami impor dari Jepang," timpal Milana. Bahkan, menurutnya, dengan teknik ini para pengantin bisa memakai bunga asli dan tetap segar di hari pernikahan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini