Lewat Drama, Yoochun `JYJ` Tunjukkan Kemampuan Bela Diri

Oleh Desika Pemita pada 25 Mar 2014, 20:10 WIB
Diperbarui 25 Mar 2014, 20:10 WIB
 Lewat Drama, Yoochun `JYJ` Tunjukkan Kemampuan Bela Diri
Perbesar
Lewat drama baru yang diperankannya, Yoochun `JYJ` menunjukkan kemampuan bela dirinya.

Liputan6.com, Seoul Lewat drama terbaru bertajuk Three Days, Yoochun benar-benar tampil total. Tak hanya lewat aktingnya saja, Yoochun juga menunjukkan kemampuan bela dirinya.

Drama bergenre laga ini membuat Yoochun terlihat lebih macho sebagai seorang bodyguard. Yoochun pun unjuk gigi dengan aksi bela diri taekwondo. Lengkap dengan pakaian dobok--sebutan seragam taekwono--berwarna putih dan sabuk hitamnya, Yoochun pun mulai beraksi dengan menunjukkan beberapa gerakan dalam ilmu bela diri tersebut.

Meski masih mengalami cedera pada bahunya, Yoochun tetap bisa berakting dengan sangat baik. Aksi Yoochun itu pun membuat kru dan pemain Three Days bertepuk tangan setelah syuting usai.

"Yoochun membuat kami kagum. Cedera pada bahunya tak menghalangi dia untuk terus berakting laga. Dia tak ingin membuat kami khawatir hingga tampil total. Akhirnya kami secara tak sadar memberikan applause setelah adegan usai," ujar salah seorang kru drama Three Days kepada MNet, Selasa (25/3/2014).

Sebelumnya, Yoochun memang sempat mengalami cedera akibat adegan yang diperankannya. Akibatnya, Yoochun harus mengalami masa pengobatan hingga pemulihan yang diperkirakan hingga beberapa bulan ke depan. Alih-alih beristirahat, Yoochun malah memaksakan diri untuk terus ikut dalam proses pengambilan gambar.

Yoochun berperan sebagai Son Hyun Joo, bodyguard presiden Korea Selatan Lee Dong Hwi yang dimainkan oleh aktor kawakan Son Hyun Joo. Ceritanya, Presiden Korea Selatan menghilang selama tiga hari hingga menimbulkan kepanikan. Sebagai bodyguard-nya, Yoochun berusaha untuk mencari atasannya.

Tag Terkait