Farhat Abbas: Suami Regina Cari Kerja Saja!

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Mar 2014, 14:20 WIB
Diperbarui 25 Mar 2014, 14:20 WIB
Nafkahi Rp 100 juta, Farhat: Habis Uang Saya untuk Bayar Janda
Perbesar
Farhat Abbas mengaku terpaksa membuat kesepakatan memberikan nafkah Rp 100 juta hanya untuk membuat Nia Daniati diam.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kembali meluncurkan kata-kata pedasnya kepada suami Regina, Ilal Ferhard. Suami Nia Daniati itu menyindir Ilal untuk segera mencari pekerjaan daripada berkoar di depan media dan menuduhnya yang tidak-tidak.

"Ilal kan pengangguran, kan nggak ada pekerjaan jadi dia cari pekerjaan baru. Buat apa Ilal berkoar, cari kerja saja. Dia kan sudah serahkan Regina ke saya, ikhlas lagi," kata Farhat Abbas di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014).

Ucapan Farhat itu mendapat sambutan positif dari Regina. Pelantun lagu Salah Kamar itu bahkan menuding Ilal sudah tinggal bareng perempuan lain.

"Jangan bicara lagi, kan Ilal sudah punya perempuan, sudah tinggal bareng lagi. Saya juga sudah ditalak," ucap perempuan yang sedang mengurus perceraiannya dengan Ilal tersebut.

Terakhir, Regina berharap agar rumah tangganya dengan Ilal dapat segera diakhiri. Apalagi, sudah beberapa tahun dirinya mengaku tak pernah dinafkahi.

"Saya cuma butuh status hukum yang jelas, sudah lah. Kalau dia mau bicara silahkan, empat tahun bukan waktu yang sebentar loh, perempuan itu tiga bulan nggak dinafkahi saja kabur," geram Regina.