Sukses

Farhat Abbas: Suami Regina Cari Kerja Saja!

Farhat Abbas meledek Ilal Ferhard untuk lebih baik mencari kerja dari pada berkoar di media dan menjelekkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kembali meluncurkan kata-kata pedasnya kepada suami Regina, Ilal Ferhard. Suami Nia Daniati itu menyindir Ilal untuk segera mencari pekerjaan daripada berkoar di depan media dan menuduhnya yang tidak-tidak.

"Ilal kan pengangguran, kan nggak ada pekerjaan jadi dia cari pekerjaan baru. Buat apa Ilal berkoar, cari kerja saja. Dia kan sudah serahkan Regina ke saya, ikhlas lagi," kata Farhat Abbas di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014).

Ucapan Farhat itu mendapat sambutan positif dari Regina. Pelantun lagu Salah Kamar itu bahkan menuding Ilal sudah tinggal bareng perempuan lain.

"Jangan bicara lagi, kan Ilal sudah punya perempuan, sudah tinggal bareng lagi. Saya juga sudah ditalak," ucap perempuan yang sedang mengurus perceraiannya dengan Ilal tersebut.

Terakhir, Regina berharap agar rumah tangganya dengan Ilal dapat segera diakhiri. Apalagi, sudah beberapa tahun dirinya mengaku tak pernah dinafkahi.

"Saya cuma butuh status hukum yang jelas, sudah lah. Kalau dia mau bicara silahkan, empat tahun bukan waktu yang sebentar loh, perempuan itu tiga bulan nggak dinafkahi saja kabur," geram Regina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini