Farhat Abbas: Machica Mochtar Bersekongkol dengan Nia Daniati

Oleh Sapto Purnomo pada 24 Mar 2014, 16:10 WIB
Diperbarui 24 Mar 2014, 16:10 WIB
Farhat Abbas
Perbesar
Farhat Abbas [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas menuduh Machicha Mochtar bersekongkol dengan Nia Daniati dan Ilal Ferhard untuk menjatuhkan namanya. Seperti diketahui, Machicha sempat mengaku pernah melihat perzinahan antara Farhat dengan juru bicaranya, Regina Andriane Saputri.

"Selain sama Ilal, Nia termaksuk bersekongkol dengan Machicha. Direkayasa semua tuh," kata Farhat saat dihubungi melalui telpon gengganya, Senin (24/3/2014).

Soal ucapan Machicha yang mengaku melihat Farhat berzinah dengan Regina, Farhat enteng menanggapi. "Semua calon presiden selalu ada yang memanfaatkan untuk dapatkan isu wanita yang dibilang berzinah," kata Farhat.

Atas ucapan Machica itu, Farhat mengaku telah melaporkan pelantun Ilalang itu ke Polres Jakarta Selatan. Farhat menuduh Machicha denga pasal fitnah dan pencemaran nama baik.

Farhat yakin kalau Machica akan kelimpungan saat ditanya mengenai bukti-bukti perzinahan dirinya dengan Regina, seperti yang dituduhkan Machica kepadanya. "Machica ketakutan sekarang, nggak ada bukti," tandasnya.