Sukses

Cantiknya 10 Puteri Indonesia Kenakan Songket Palembang

Mustika Ratu dalam memilih kain songket Palembang sebagai sorotan utama untuk lebih mengenalkan keindahan kain tersebut kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu menghelat Pagelaran Busana yang bertemakan 'Pesona Modern Songket Palembang' karya Nahayu Caturina. Acara ini tentunya tidak lepas dari dukungan President Director PT. Mustika Ratu Tbk., Putri K. Wardani yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Industri tradisional berbasis budaya.

Uniknya, acaranya fashion show ini diperagakan oleh 10 Puteri Indonesia dengan tampilan yang cantik di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia West Mall lantai 8, Sabtu (22/03/2014).

Mustika Ratu dalam hal ini memilih kain songket Palembang sebagai sorotan utama untuk lebih mengenalkan keindahan kain tersebut kepada masyarakat luas. Selain itu, pagelaran ini juga diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa sebagai kain tradisional, songket juga dapat dikenakan dalam design-design modern seperti pada busana cocktail dan busana malam yang resmi.

Songket adalah produk kerajinan khas dari Palembang yang memiliki nilai apresiasi seni yang tinggi. Sejauh ini, masyarakat luas biasanya menggunakan songket dengan paduan kebaya atau menjadi pelengkap busana resmi pria seperti topi (tanjak) dan sarung setengah.

Kesepuluh Puteri Indonesia ini tampak terlihat cantik dan memesona berkat tangan terampil dari tim Make Up Artist dari Moor’s Professional Make Up yang merupakan rangkaian produk Tata Rias Dekoratif dan Basic Make Up yang dikeluarkan oleh PT. Mustika Ratu, Tbk dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dan penata rias professional akan produk tata rias yang tahan lama.

Keunggulan dari Moor’s Professional Make Up ini selain dari product range yang lengkap, juga dapat melindungi dan menyehatkan kulit dengan kandungan Skin Smoother Formula (Amihope Laureyl Lisyne), yaitu formula yang membuat kulit tampak lebih lembut, membantu mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus di wajah, serta memperlambat proses penuaan pada kulit.
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.