Sukses

Heechul `Super Junior` Jatuh Cinta Sungguhan dengan Istri Virtual

Heechul `Super Junior` dikabarkan telah jatuh cinta sungguhan dengan istri virtualnya Guo Xue Fu.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` didaulat untuk bermain dalam tayangan We Got Married dipasangkan dengan aktris Tiawan Guo Xue Fu. Variety show ini memang dikemas seperti reality show.

Heechul akan memadu kasih dengan Guo Xue Fu. Setelah itu, keduanya akan menikah di depan layar atau biasa disebut sebagai pernikahan virtual.

Kim Heechul sempat mengungkapkan Guo Xue Fu merupakan tipe idealnya. Bagi Heechul, Guo Xe Fu memiliki kaki jenjang yang membuatnya terkesima. "Saya memang tak tahan dengan wanita dengan kaki yang indah," ujar Heechul.

Apakah itu petanda jika Heechul benar-benar telah jatuh cinta pada Guo Xue Fu?

Saat diwawancarai Section TV Entertainment Relay yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Heechul hanya tersenyum dengan pertanyaan tersebut. Tanpa menjawab iya, Heechul justru menjelskan jika ia dan Guo Xue Fu kini makin intim.

"Saya dan Guo Xue Fu sering berciuman. Saya menyukai ciuman lembut Guo Xue Fu yang mendarta di pipi saya," ujar Heechul.

Heechul bahkan memberikan sinyal kepada Guo Xue Fu untuk memberikan ciuman kepadanya. Namun Guo Xue Fu malu melakukannya di hadapan publik.

Heechul juga telah mengajarkan beberapa kata Hangul atau bahasa Korea kepada Guo Xue Fu agar mereka bisa berkomunikasi dengan lancar. Namun Heechul tak serius mengajarkan istri vitualnya itu. Tampaknya Heechul hanya ingin memperkenalkan kata-kata yang ingin ia dengar kepada Guo Xue Fu.

"Oppa (panggilan sayang kepada kekasih pria di Korea), apakah kau marah? Kau lelah?," tanya Guo Xue Fu. Mendengar itu Heechul hanya tertawa. Akhirnya, Guo Xue Fu pun beranggapan jika suami virtualnya itu adalah orang yang narsis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.