Sukses

Terharu Lihat Dude-Alyssa, Nuri Maulida Tak Henti Menangis

Pernikahan Dude-Alyssa juga dihujani lantunan shalawat yang mengalun indah membuat Nuri Maulida terhari dan tak henti meneteskan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono membuat Nuri Maulida terharu. Pesinetron Cinta Fitri ini mengaku tak henti meneteskan air mata selama prosesi ijab kabul.

"Alhamdulillah berjalan baik khidmat dan berhasil membuat saya meneteskan air mata karena lantunan shalawatnya juga tidak henti, mengalun sangat indah," kata Nuri Maulida di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Saking terharunya, Nuri tak dapat mengucapkan kata-kata selain mendoakan Dude dan Alyssa agar selalu berbahagia. "Perasaannya bahagia saja, tidak ada kata lain. Semua berjalan baik secara Islami," ucap Nuri.

"Saya melihat kebahagiaan dari pasangan ini, saya sangat senang. Semoga menjadi keluarga yang bahagia, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan cepat dikaruniai anak," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini