Sukses

Saipul Jamil Komentar Pedas untuk Deswa D Academy

Kontestan ajang pencarian bakat D'Academy, Deswa asal Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Pagar Makan Tanaman lagu yang dipopulerkan Mansyur S dibawakan dengan kurang penjiwaan oleh Deswa D'Academy pada penampilannya di Konser Final tadi malam, Jumat (21/3/2014). Hal tersebut diperkuat oleh komentar dari Saipul Jamil.

Menurut juri yang punya pengalaman menikah dua kali tersebut, penampilan Deswa malam ini banyak sekali kekurangan. "Malam ini kamu nyanyi dengan banyak sekali kekurangan. Lagu yang kamu bawakan temponya terlalu cepat, sehingga kurang terdengar cengkoknya," ungkap Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil--.

Bang Ipul pun menambahkan untuk para kontestan D'Academy sebelum bernyanyi harus menguasai panggung agar pembawaan saat nyanyi nanti lebih enak.

"Sebenarnya Deswa tidak ada yang fals, hanya saja penjiwaannya yang saya rasa kurang," tambah Bang Ipul.

Komentar pedas dari Saipul Jamil tersebut sontak membuat pendukung Deswa bersorak heboh meresponnya. Seolah komentar Ipul kurang berkenan untuk mereka. Bang Ipul pun mengaku kritikannya tersebut demi kemajuan Deswa agar lebih baik.

"Mohon maaf buat para pengagum Deswa. Saya mengkritik seperti ini untuk kemajuan Deswa," bela Bang Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.