Sukses

Millane Fernandez Tak Pernah Berhenti Bermimpi

Bisa bernyanyi untuk Piala Dunia sebuah prestasi maha besar bagi Millane Fernandez. Ia pun mengajak orang untuk jangan berhenti bermimpi.

Liputan6.com, Jakarta Millane Fernandez tidak pernah membayangkan kalau dirinya akhirnya terpilih menjadi penyanyi Indonesia yang ikut meramaikan FIFA World Cup 2014 lewat lagu, The World Is Ours. Lagu itu dibawakan Millane bersama duo perkusi dunia, David Correy (AS) dan Monobloco (Brasil).

Meyakini ucapan David Correy, bahwa FIFA World Cup 2014 song anthem, adalah proyek untuk semua pemimpi. Bahkan, hal itu dijadikan moto hidupnya yang tak pernah berhenti bermimpi.

"David tadi sudah bilang, lagu dan proyek ini adalah untuk semua pemimpi, orang yang suka bermimpi. Kalau buat aku motto lagu ini adalah kita jangan pernah tidak berani bermimpi," ucapnya Millane di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat, (21/3/2014).

Menurut Millane, setiap orang harus punya dorongan yang lebih dalam menapaki kehidupan. Oleh karena itu, bermipi bisa menjadikan makna hidup lebih berarti. "Kalau tidak ada mimpi dan keinginan, apa makna hidup kita?" lanjut Millane.

Adik Nino Fernandez itu sangat tidak menyangka, kalau dirinya bisa terlibat dalam proyek musik international. Baginya hal itu pencapaian yang tak pernah terbayangkan dalam hidupnya.

"Lihat saja aku. Siapa aku? biasa-biasa saja. Tapi, aku bisa terpilih, aku heran aja. Aku bingung, benar-benar bingung. Kalau ditanya dari mana itu, pasti dari Tuhan. Jadi, jangan pernah berhenti bermimpi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.