Matthew McCounaghey Geram Brad Pitt Bergabung di True Detective

Oleh Feby Ferdian pada 21 Mar 2014, 22:30 WIB
Diperbarui 21 Mar 2014, 22:30 WIB
Matthew McCounaghey Geram Brad Pitt Bergabung di True Detective
Perbesar
Matthew McCounaghey tetap merasa geram ketika mendengar Brad Pitt dicalonkan menjadi penggantinya di True Detective.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski resmi hengkang dari serial 'True Detective', aktor pemegang piala Oscar Matthew McCounaghey tetap merasa geram ketika mendengar Brad Pitt dicalonkan menjadi penggantinya di musim kedua nanti. Pasalnya, seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Jumat (21/3/2014), bintang 'Dallas Buyers Club' tersebut ternyata memiliki masalah pribadi yang berkaitan dengan gengsi.

"Matt selalu merasa iri pada karir dan status Brad." ucap seorang sumber. "Karena itu, melihat Brad masuk dan mengambil semuanya, adalah hal terakhir yang ingin dilihatnya." lanjut sumber tersebut.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Matt terkait kabar ini.

Menyimak ceritanya, True Detective berkisah tentang  Rustin Spencer Cohle (Matthew McCounaghey) dan Martin Eric Hart (Woody Harrelson) yang sempat ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan bertema ritual yang melibatkan seorang tuna susila bernama Dora Kelly Lange.

Merasa kasusnya belum sepenuhnya tuntas, Rust dan Marty pun kembali dipanggil 17 tahun kemudian untuk menyelidiki siapa dalang sebenarnya. Dari situlah, sebuah kasus yang awalnya terkubur sangat dalam, bisa kembali terungkap.

Rencananya, setelah musim pertama selesai, True Detective akan melanjutkan musim kedua melalui jalan cerita serta para pemeran yang baru [baca: Brad Pitt Bergabung di True Detective?].

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya