Sukses

Tur di Amerika, Lady Gaga Gandeng Crayon Pop

Crayon Pop akan membuka 13 konser 'artRave: The ARTPOP Ball Tour' selama 26 Juni hingga 22 Juli di Amerika dan Kanada.

Liputan6.com, Los Angeles Ketertarikan Lady Gaga akan musik K-Pop semakin terlihat. Setelah datang dan melihat penampilan penyanyi Korea, HyunA 4Minute dan Jay Park di acara bertajuk "K-Pop Night Out" pada Festival SXSW di Club Allysium, Austin, Texas, beberapa waktu lalu, kini Gaga membuat kejutan kembali.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Kamis (20/3/2014), kali ini Lady Monster membuat semua fans K-Pop terperangah ketika mengumumkan dirinya memilih Crayon Pop sebagai penampilan pembuka turnya tahun ini, "ArtRave: The Artpop Ball".

Hal ini Gaga lakukan sendiri melalui pengumuman di Twitter dan website resmi bahwa Crayon Pop akan menjadi pembuka konsernya di Amerika dan Kanada. Pelantun "Applause" tersebut juga menyertakan tautan MV "Bar Bar Bar" milik Crayon Pop di tweet-nya.

Crayon Pop akan ikut tur Gaga selama 26 Juni hingga 22 Juli 2014 sebanyak 13 konser. Dimulai dari Milwaukee, Wisconsin dan ditutup di Los Angeles yang bertempat di Staples Center. Sementara itu Crayon Pop akan comeback pada 31 Maret dengan menggunakan konsep kostum tradisional.

Tak hanya fans K-Pop, pengumuman ini juga mengejutkan fans Gaga yang tidak terlalu mengenal musik Korea. Mereka mengaku tertarik dengan kostum training dan helm yang unik.

"Kurasa Gaga memilih mereka karena unik dan aneh yang cocok dengan imejnya sebagai penyanyi eksentrik," puji netter.

Lebih lanjut, rangkaian konser Gaga "artRave: The ARTPOP Ball Tour" sendiri akan dimulai di Amerika Serikat pada 4 Mei mendatang.

Gaga juga akan mengunjungi Eropa, Australia, Israel dan Jepang dalam rangkaian konser ini. Panggung utamanya tampak memiliki tema luar angkasa dengan layar bergambar bulan dan bintang.

 

Baca juga:

Lady Gaga Ternyata Suka K-Pop?

Lady Gaga Bocorkan Desain Panggung Konser 'artRave'

Lady Gaga Bangkrut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini