Sukses

Indah Sari Tak Bisa Lepas dari Bayang-bayang Saipul Jamil?

Indah Sari sangat bahagia akhirnya bisa kembali dekat dengan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat, Saipul Jamil memanjatkan doa untuk Indah Sari yang berulang tahun ke-30. Setelah memberikan kado spesial berupa cincin, mantan suami Dewi Perssik ini tak lupa mendoakan sahabat yang dikenalnya belasan tahun tersebut.

"Hari ini Indah ultah, dari saya hanya bisa datang saja kadonya. Kadonya doa lebih dari mobil, biar sehat dan sukses kariernya. Bahagia percintaannya, terus persahabatannya tetap baik dunia dan akhirat," ujar Saipul Jamil di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Gayung bersambut, doa Saipul pun diamini oleh Indah Sari. Diakui Indah, ulang tahunnya kali ini sangat istimewa. Pasalnya, dirinya dan Saipul dapat kembali dekat seperti dulu.

"Aku selalu bersyukur, dikelilingi orang baik, bersahabat terus dengan Bang Haji (Saipul Jamil). Dulu kan pernah pergi, tapi sekarang kami mulai dekat lagi, komunikasinya baik lagi," ungkap Indah.

Tak hanya itu, Indah juga kembali mengajak Saipul bernostalgia sambil mengingat kebersamaan yang pernah dilakukannya dahulu. Hal itu pula yang membuat Indah tak bisa lepas dari bayang-bayang Saipul.

"Kalau diingat dulu, intensitas bareng dan ketemunya di masjid, sekarang nggak ada yang ajak saya ke masjid lagi. Untuk agamanya luar biasa, saya belum menemukan sosok agamanya yang seperti Saipul Jamil," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini