Disney Belum Mau Produksi Pirates of Carribean 5

Oleh Feby Ferdian pada 20 Mar 2014, 21:10 WIB
Diperbarui 20 Mar 2014, 21:10 WIB
Disney Belum Mau Produksi Pirates of Carribean 5
Perbesar
Proyek terbaru 'Pirates of the Carribean' dikabarkan belum mendapat persetujuan dari Walt Disney Pictures.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah karena kegagalan 'The Lone Ranger' atau bukan, proyek terbaru 'Pirates of the Carribean' dikabarkan belum mendapat persetujuan dari Walt Disney Pictures.

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (20/3/2014), film yang direncanakan bertajuk 'Dead Men Tell No Tales' itu dianggap terlalu mahal dan sulit untuk diproduksi. Alhasil, meski jadwal rilis sudah sempat ditentukan yakni musim panas 2016, semuanya masih bisa berubah dengan munculnya keputusan ini.

Sebelum kabar ini berhembus, sang pemeran utama, Johnny Depp sempat mengeluh tentang suasana yang tak nyaman ketika melakukan pendalaman naskah untuk sekuel kelima, terlebih setelah dirinya mencoba berbicara dengan salah satu petingginya.

"Mereka benar-benar ingin memecat saya. Saya bisa merasakan hal itu." ungkapnya pada Reveal beberapa waktu lalu. "Mungkin benar, seharusnya saya dipecat. Tapi bagaimanapun juga, mereka tetap harus membayar untuk semua waktu yang telah saya keluarkan." lanjutnya.

Selain itu, tak hanya menjelaskan perselisihannya dengan Walt Disney, Depp juga kembali membahas niatnya untuk istirahat dari dunia akting. Pasalnya, sejak film terbarunya, The Lone Ranger flop di tahun ini, Depp merasa kualitas aktingnya sudah tak sebagus dulu lagi.

"Apakah ada hal-hal menenangkan yang bisa saya lakukan lagi selain berhenti? Percayalah, saya tidak keberatan melakukannya," tukas Depp [baca:Johnny Depp Jadi Ancaman Manusia di Trailer Kedua Transcendence].(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya