Sukses

Latinka Ingin Ajak Krisdayanti Jadi Teman Duet

Penyanyi Latinka menyebut Krisdayanti (KD) sebagai inspirasinya dalam bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lama penyanyi Latinka mengidolai Krisdayanti (KD). Ia pun tak ragu menyebut salah satu diva pop Indonesia itu sebagai inspirasinya dalam bermusik. Musikalitas yang dimiliki KD, sukses membuat Latinka terjun ke panggung hiburan.

"Dari dulu, pertama kali dengar musik Indonesia dan benar-benar memantau musik sejak tahun 2000-an, (penyanyi) yang paling cemerlang ya memang Krisdayanti," puji Latinka saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/3/2014).

Pelantun lagu Aku Bisa Mati menilai KD sebagai sosok penyanyi yang komplet dalam bermusik. Tak heran, mimpi untuk berkolaborasi dengan istri Raul Lemos itu selalu ada di benak Latinka.

"Kolaborasi sama Mbak Krisdayanti sih aku jelas pengin banget, mimpi sudah lama banget ya. Aku ngefans banget sama Mbak Krisdayanti," urai Latinka.

Selain KD, Latinka juga berharap bisa berduet dengan penyanyi jazz seperti Dira Sugandi.

"Aku juga ngefans sama Dira Sugandi. Kalau boleh mimpi sih, mau banget kolaborasi sama mereka berdua, Mbak Krisdayanti dan Dira Sugandi," harap Latinka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini