Sukses

Lepas Hijab Sefty Sanustika Kantongi Izin Suami

Sefty Sanustika kini sudah tak lagi tampil dengan hijab. Ia mengaku ingin mengganti suasana baru dari penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Sefty Sanustika kini sudah tak lagi tampil dengan hijab. Ia mengaku ingin mengganti suasana baru dari penampilannya. Sebelum memutuskan untuk benar-benar menanggalkan hijabnya, ia pun terlebih dahulu meminta izin suaminya, Ahmad Fathanah, yang kini mendekam di penjara.

"Saat ini saya nyaman menjalani ini. Dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya," katanya Sefty saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Awalnya, Sefty sangat kesulitan meminta izin suami dengan keputusannya itu. Namun, lama-kelamaan setelah dirinya mencoba menjelaskana secara gamblang alasannya, akhirnya Ahmad Fathanah pun mengizinkan.

"Susah sih iya awalnya, kan semua butuh proses ya. Tapi alhamdulillah dia manut sendiri," ungkap Sefty.

Meski memberi izin, namun Sefty pun diberi wejangan oleh sang suami. "Dia sih bilang, "Ya udah ma, apa yang bikin kamu nyaman silakan lakukan. Yang penting kamu tahu batasan-batasan apa dan koridor sebagai seorang istri"," ujar Sefty menirukan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini