Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat

Oleh Julian Edward pada 19 Mar 2014, 14:45 WIB
Diperbarui 19 Mar 2014, 14:45 WIB
Suami Regina Bakal Jadi Saksi di Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat
Perbesar
Ilal Ferhard akan menjadi saksi dalam sidang cerai Nia Daniati-Farhat Abbas. Ilal adalah suami Regina, kekasih Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah saling menyampaikan tanggapan di muka hakim, sidang cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas akan memasuki pemanggilan saksi-saksi. Pihak Nia sudah menyiapkan beberapa saksi, termasuk Ilal Ferhard.

Seperti diketahui, Ilal merupakan suami dari Regina Andriane Saputri, wanita cantik yang kini menjadi kekasih sekaligus juru bicara Farhat Abbas. "Kami akan menghadirkan saksi-saksi. Si Ilal juga ngomong mau jadi saksi di sidang Mbak Nia," kata kuasa hukum Nia, Rahim Hasibuan usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Niat kubu Nia mendatangkan Ilal sebagai saksi cukup jelas, yakni ingin membuktikan adanya pihak ketiga alias Wanita Idaman Lain di hati Farhat. Pasalnya, Ilal dinilai mengetahui betul seperti apa kedekatan Regina dan Farhat.

Sekedar menyegarkan ingatan, beberapa waktu lalu Ilal menyebarkan foto Farhat tengah mencium Regina yang diambil dari kamera cctv di lift di sebuah apartemen. Foto itu diunggah Ilal via Twitter. Regina juga mengakui kalau foto itu adalah dirinya.

"Iya, itu foto saya. Tapi itu bukan foto ciuman, itu foto lagi berbisik," ceplos Regina via telepon, beberapa waktu lalu. Belakangan diketahui, kalau Ilal dan Regina sudah cerai secara agama. Bahkan, Regina sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.